Skip to content

Polisi-Polisian, Game Asyik Anak Lelaki Bermain Peran

Polisi-Polisian, Game Asyik Anak Lelaki Bermain Peran

Polisi-Polisian, Game Asyik Anak Lelaki Bermain Peran

Polisi-Polisian, Game Asyik Anak Lelaki Bermain Peran. Jika ditanya kepada anak laki-laki yang berusia lima sampai dua belas tahun tentang cita-cita mereka, banyak diantara mereka menjawab ingin menjadi polisi. Melihat cara polisi berpakaian, cara berbicara dan berjalan, serta bentuk tubuh yang tegap berisi, membuat anak laki-laki sangat kagum dengan polisi. Apalagi, mereka sering melihat polisi di berbagai kesempatan. Jadilah mereka bercita-cita menjadi seorang polisi.

Anak-anak pedesaan atau pinggiran kota yang masih memiliki tanah yang luas untuk bermain, bermain polisi-polisian menjadi alternatif permainan yang mengasyikkan. Cukup menggunakan alat-alat sederhana yang terdapat di alam, mereka bisa bermain sepuas yang mereka inginkan. Alat yang digunakan biasanya batang kayu kecil atau ranting, juga batang pisang sebagai pistol atau alat tembak. Untuk bom sendiri biasanya menggunakan batu kecil atau buah arsen.

Polisi-Polisian, Game Asyik Anak Lelaki Bermain Peran

Game asyik anak laki-laki ini harus dimainkan minimal dua orang. Namun, lebih baik empat orang karena akan dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok berperan sebagai polisi dan satu kelompok lagi berperan sebagai penjahat. Terkadang anak-anak perempuan juga ikut bermain. Mereka berperan sebagai pihak medis yang menolong korban luka baik dari kelompok polisi atau penjahat sekalipun.

Untuk menentukan siapa yang menjadi polisi atau penjahat bisa dilakukan dengan Hom Pim Pa atau menurut keinginan masing-masing selama cukup atau pas terdiri dari jumlah yang sama antara kedua kelompok. Cara bermainnya cukup mudah, kelompok penjahat bersembunyi dari kejaran kepolisian. Apa saja yang bisa menjadi tempat bersembunyi di tanah lapang, mereka akan ke sana. Ada yang di balik atau di atas pohon, ada yang dibalik semak-semak, dan lainnya.

Polisi bertugas untuk mengejar mereka dengan menemukan tempat persembunyian mereka. Jika berhasil ditemukan, mereka akan menangkap dengan cara mengajukan pistol ke arah penjahat. Penjahat yang melihat akan mengangkat tangan tanda menyerah. Lalu polisi berpura-pura memborgol kemudian membawanya ke kantor polisi. Pemain yang berperan sebagai penjahat juga boleh menggunakan pistol dan bom untuk menyerang polisi. Jika bom dilempar dan mengenai polisi, maka polisi tersebut harus berpura-pura mati.

Beralih dari game erang Anda juga bisa memainkan permainan game terbaik seperi halnya game Agen Bola. Agen game online terbaik yang bisa Anda mainkan dengan mudah seperti game judi online.

Game asyik ini tentu saja sangat disukai anak laki-laki. Sering sampai lupa waktu. Tak terasa permainan yang dilakukan pagi atau siang hari harus sudah selesai menjelang maghrib. Padahal, mereka rasanya masih ingin tetap melanjutkan. Wah, seru sekali sepertinya ya! Jika kamu punya anak laki-laki, sebaiknya perkenalkan permainan menyenangkan ini. Mereka akan melupakan gadget mereka.